Rabu, 18 Maret 2015

Pulau Sempu (secuil surga yg berada dikota malang)

Hai guys, apa kabar neh? semoga baik2 aja deh yaa Aamiin..
nih aku punya cerita tentang camp bersama sahabat terbaek dah :D tau pulau sempu kan? yg di kota Malang selatan ituloh yg kalo mau kesana harus nyebrang duluuu..
okeee nih aku mau kasih bocoran dulu yaaa....

Ini pas dari sendang biru mau nyebrang ke pulau sempu, pada saat kalian berada di pantai sendang biru kalian diwajibkan lapor dulu ke dinas sosial sekitar sendang biru dan juga mengisi formulir pendaftaran dan juga membayar administrasi sewa kapal dan sewa tour guide. Untuk menyewa kapal itu dipatok harga 130rb pulang pergi dengan maksimal 10 orang, untuk menyewa tour guide antara 100-250rb.. sekitar segituu yaa soalnya pas itu gak ngikut pembayaran administrasinya hehehe :D dan disana juga ada penyewaan sepatu anti licin sewanya 10rb aja kok
Oh iyaa guys, kalo ke pulau sempu itu sebernya pas musim panas aja jgn musim hujan, yah gpp sih kalo musim hujan tp harus sedia jas hujan yaa, takutnya pas di tengah hutan hujan deras.. (pengalaman sob -_-)

kita sampe teluk semut dan mau masuk ke pulau sempunya itu sekitar jam 4 sore, ituu kita ekspetasinya jam 7 baru bisa sampe segara anakan ternyataaa kita jam 10 malam baru sampe segara anakan, dalam kondisi hujan deres banget, tas basah semua, kedinginan, lapar, kangen mama, kan kasian :(
oke next, sudah sampai nya di segara anakan sudah banyak tenda2 berdiri dengan cahaya lampu yg indah banget, kita langsung memasang tenda, yg cowok bagian tenda yg cewek bagian cuci cuci (udh kodrat kek nya :3)
Pas di segara anakan mau masang tenda kebetulan ada anak motor dari lumajang madiun, numpang tenda kita, kebetulan barter, kalompok ane kagak bawa makanan tp bawa tenda, anak motor kagak bawa tenda tapi bawa makanan.. Alhamdulillah kita tidak kelaparan  :D
selesai tenda jadi kita yg cewek pada ganti baju semua, yg cowok diluar begitu gantian :D
setelah semua kelar, kita makan2 seadanya dan saling sharing dan berkenalan, alhamdulillah mereka baek baek {} sampe sekarang masih saling sapa :D
setalah jam 1 kita tidur semua, jam 4 subuh baru bangun, udara asli dingin banget mengigil angin nya kenceng syekalee vroh :v kagak kerasa, tp alhamdulillah capek nya jalan jauh rada ilang (dikit)
kita sempat kan take a pict yaa jgn sampe lupaa :v

Fotonyaa masih banyak tp yg ane ambil cuma ini doang, takut yg liat kagak bisa tidur :D (becanda ding)

Ini temen2 ane pada foto di atas tebing yg langsung bisa laut lepas, ane kagak ikut vroh pas itu jempol ane senut2 :v. Oh iyee katanya nih yaa kalo pas naik ke tebing terus ada ikan hiu apa lumba2 gituu lompat bisa make a wish loh. noh buat yg jones diluar sana make a wish siapa tau dia jodoh lu :v

Setelah puas main2 air dan take a pict sampe 100 lebih (kagak ada yg nanya! :3) kita makan pagi, ceilah makan pagi, padahal cuma makan mie rebus sama tempe :v tp buat ngisi perut perjalanan pulang

Pas lagi enak masak di dalam tenda, tetiba nagin kenceng banget vroh sampe ngerubuhin tenda kitaa, alhasil kita makan dengan alam terbukaa :'D dan bercampur "kriuk kriuk nya pasir terbawa angin" miris yaaaa :'D

Oke, itu tadi cerita ane tentang liburan ane pertama kali ke pulau sempu, perjalanan lamaa bakalan terbayar dengan semua keindahan yg pulau sempu suguhkan asli indah banget guys :)
Oke sampe jumpa di next trip nyaa ane yaa see youu guys muah :* Wassalam :))